Kesalahan Pemula Memakai Mage di Mobile Legends

Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang sangat banyak peminatnya. Bahkan game yang satu ini menjadi cabang tunggal di Piala Presiden 2019. Setiap harinya selalu ada saja pemain-pemain baru yang mulai memainkan game yang satu ini. Nah dibawah ini merupakan kesalahan memakai mage di mobile legends.

Dalam game ini tersedia banyak sekali hero dengan berbagai macam tipe, ada fighter, mage, assasin, tanker, marksman dan support. Dia antara semuanya, hero Mage biasanya menjadi banyak pilihan para pemain karena memiliki damage yang besar.

Namun para pemula seringkali salah kaprah dalam memainkan hero yang satu ini. Banyak sekali pemula yang memainkan mage, namun asal-asalan. Nah buat kalian yuk apa saja kesalaha-kesalahan yang dilakukan.

Berikut memakai mage di mobile legends

Paling depan

Kesalahan-Pemula-Memakai-Mage-di-Mobile-Legends-2

Salah satu kesalahan lucu pemula saat memainkan mage di mobile legends adalah membawa hero tersebut di paling depan. Memang mage merupakan hero yang punya damage besar, tetapi sekaligus hero yag lemah pertahanannya. Membawa mage maju ke garis depan sama saja dengan melakukan bunuh diri.

Main sendiri

Karena masih baru memainkan mage di mobile legends. Maka para pemula ini masih mencoba untuk memperlajari bagaimana cara bermain. Tiak heran saat coba-coba ini mereka jadi asyik main sendiri. Sehingga terpisah jauh dari rekan-rekan setimnya. Mereka masih belum sadar kalau hal ini malah nantinya akan membuat mereka jadi sasaran empuk bagi musuh.

Salah memakai skill

Kesalahan lainnya yang sering dilakukan para pemula saat memakai mage di mobile legends adalah salah memakai skliil saat menyerang musuh. Padahal jika ingin mengunci musuh dengan memakai skill stun. Eh malah yang dipakai skill kabur. Kesalahan ini bisa dimaklumi sih, karena sebagai pemula mereka masih belum paham dengan skill yang dimiliki mage.

Salah timing

Kesalahan-Pemula-Memakai-Mage-di-Mobile-Legends-3

Tidak seperti hero dengan tipe lainnya, seorang mage sangat mengandalkan skill untuk mengalahkan musuh. Oleh karena itu pahami seluk-beluk skill yang dimiliki mage dengan baik. Para pemula sering memakai skill mage dengan asal-asalan dan salah timing. Maka akibatnya saat mereka terdesak musuh, skill yang ingin dipakai malah masih cooldown.

Membeli build item

Kesalahan ini juga sering dilakukan para pemula adalah salah membeli build item. Dimana biasanya mereka hanya membeli item tanpa melihat lagi kegunaan dari item tersebut. Padahal untuk tahu build item yang tepat untuk hero yang dimainkannya, para peman harus paham fungsi dari item yang dibelinya itu.

Gila Kill, tapi ga mau push

Di dalam game Moba tujuan utama adalah menghancurkan tower utama lawan. Sebelum bisa masuk menghacurkan tower utama. Maka kita harus memberishkan turret yang menghalangi. Tapi kebanyakan para pemula terlalu sibuk melakukan kill. Kemudian menunggu sampai musuh hidup kembali. Kemudian melakukan kill lagi begitu seterusnya. Hingga akhirnya berakhir tanpa sadar tower utamanya telah di hancurkan dan permainan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *